Backpack SEASE punya Solar Panel, Bisa Dipakai Ngecas

LAZONE.ID - Aktivitas outdoor loe bisa tetap on.

Label activewear SEASE meluncurkan sebuah backpack dengan teknologi yang terbilang canggih. Tas punggung ini punya solar panel yang bisa digunakan untuk mengisi daya berbagai perangkat yang leo punya.

Brand yang didirikan oleh Franco dan Giacomo Loro Piana di tahun 2018 ini mendesain tas ini dengan bahan-bahan yang terbilang cocok untuk kegiatan outdoor. Tapi nggak cuma itu, tetap bisa digunakan sehari-hari juga.

Dalam tema warna earth-tone kecoklatan, material canvas dipilih untuk luaran tas ini. Namun bukan canvas biasa, material yang digunakan didesain agar bisa bertahan di segala cuaca.



Di bagian depan kita bisa melihat tiga solar panel dalam warna hitam yang glossy. Terlihat seperti aksen dari tasnya padahal fungsinya benar-benar luar biasa.

Sedikit ke atas dari solar panel tersebut ada retsleting yang berisi charging port. Selain itu ada dua kantung besar di dalamnya untuk menyelipkan handphone ketika dicas.

Tas ini diberi nama SEASE Mission Solar-Powered Technical Canvas Backpack. Sudah bisa didapatkan di situs matchesfashion.com dengan harga USD 589 atau sekitar Rp 8,2 jutaan.