Badboy lebih disukai kaum hawa. Mitos atau fakta?

LAZONE.ID - Pria yang nakal/badboy biasanya akan lebih mudah dapetin seorang cewek, hebatnya lagi ceweknya pun biasanya cantik-cantik Bro.

Pertanyaan standard nih buat loe yang bingung kenapa cewek malah suka sama badboy. Padahal kan banyak cowok diluar sana yang baik-baik tapi kenapa cewek lebih suka sama badboy?

Kalau diliat-liat faktanya emang begitu bro. Pria yang nakal/badboy biasanya akan lebih mudah dapetin seorang cewek, hebatnya lagi ceweknya pun biasanya cantik-cantik sob. Ada beberapa hal yang gak loe pahami kenapa cewek lebih suka sama badboy.

Punya sifat keibuan.

Badboy biasanya susah ditaklukkan, misterius, dan susah ditebak. Hal itulah yang ngebuat cewek lebih suka sama badboy, naklukin badboy bisa ngelatih sifat keibuannya. Ya kalau cowok namanya tantangan, terutama kalau bisa ngerubah sifat badboynya.

Punya percaya diri tinggi.

Badboy adalah cerminan percaya diri yang tinggi. Makanya cewek suka sama cowok yang percaya diri, apalagi ditambah dengan sikap tegasnya dalam mengambil keputusan. Biasanya punya watak yang melindungi pasangannya.

Tampilannya cowok banget

Kalo ini sih loe tau deh bro tampilan cowok badboy kayak apa. Badboy punya gaya yang menarik yang bisa bikin cewek ngelirik sampe klepek-klepek. Gak percaya? Coba aja loe liat gayanya Adam Levine sang vokalisnya Maroon 5 gimana.

Bad boy, good lips

Cowok badboy jago kalo urusan di ranjang. Ciuman sama bad boy selalu bisa ngasih ciuman yang berkesan dimata cewek-cewek. Ciumannya aja jago, apalagi yang lain bro.

Lebih menyenangkan

Cowok badboy tau gimana caranya menikmati hidup. Hobi yang dijalani mereka pun biasanya juga berbeda dari cowok kebanyakan, makanya hal itu juga yang bikin cewek lebih tertarik sama cowok nakal bro.