Bali Punya Sarang Mafia, Bro!

LAZONE.ID - Selain punya berbagai macam destinasi wisata yang oke, Pulau Dewata juga kaya akan tempat ngopi unik, lho. Percaya atau nggak, di sana ada sarang mafia, Bro!

Ngabisin malam minggu dengan kumpul bareng teman-teman pasti asyik kan, Bro? Menikmati secangkir kopi sambil ngobrol hangat bareng mereka bakal menyenangkan. Apalagi kalau ngopinya di tempat unik yang punya desain interior asyik. Selain punya berbagai macam destinasi wisata yang oke, Pulau Dewata juga kaya akan tempat ngopi unik, lho. Percaya atau nggak, di sana ada sarang mafia, Bro!

Kecil, tapi unik. Kesan itu bakal loe dapet kalau ngopi di Revolver Espresso Coffee Shop. Terletak di sebuah gang kecil yang berada di belakang sebuah clothing store, kafe ini bakal bikin loe terbuai dengan aroma kopi saat pertama kali masuk. Bukan sarang mafia beneran, kok. Interior Revolver emang sengaja dibikin biar pengunjung bisa ngerasain sensasi ngopi di markas besar mafia. Begitu misterius, tapi tetap sangat elegan.

© instagram/revolverespresso

Terdiri dari dua lantai, loe bisa milih sendiri di mana tempat yang paling  cozy. Dengan dekorasi vintage yang unik banget, Revolver seakan-akan bakal menerbangkan loe ke masa kejayaan mafia. Terdapat banyak poster-poster langka dan koran-koran unik yang ditempelin di dindingnya. 90% interiornya terbuat kayu, Bro. Dijamin bakal bikin loe betah, deh!

Nggak cuma kopi dan cemilan aja Bro, di sini loe bisa juga memesan berbagai menu makanan yang beraneka ragam. Jadi, nggak heran kalau tiap pagi banyak pengunjung yang bersinggah buat menikmati suasana cozy di Revolver.

Ajak pacar loe ke sarang mafia ini yuk, Bro!