Banyak Dikritik, Yeezy Slides Rilis Varian Warna Baru

LAZONE.ID - Sandal mewah besutan Kanye West ini akan kembali.

Kemunculan Yeezy Slides pada April 2020 lalu menerima banyak kritikan. Salah satunya karena desainnya yang terlihat seperti mainan. Meski begitu, sandal rumahan ala Kanye West ini tetap sold out tak lama setelah perilisannya.

Tentu karena masih banyak dicari, adidas pun akan mempersiapkan varian baru dari Yeezy Slides. Rencananya akan ada dua warna yang dihadirkan untuk musim gugur ini.

Dua warna ini diberi label Core dan Soot. Menghadirkan warna muted yang terlihat seperti tanah liat atau lumpur. Desain asli dari Yeezy Slides tetap dipertahankan di sini.

Seperti yang dirilis April lalu, versi warna baru ini pun tidak menampilkan banyak perubahan dari sisi desain. Bagian atasnya tetap polos dengan bagian telapak bergerigi bak gergaji.

Yeezy Slide terbuat dari material EVA foam sebagai dasar cushionnya. Segi kenyamanan memang sangat diutamakan dalam setiap produk Yeezy dari adidas.

Sandal ini dirilis dalam berbagai varian ukuran untuk dewasa, anak-anak, hingga balita. Banderolnya sekitar USD 55 untuk ukuran dewasa atau setara Rp 800 ribuan.