Banyak KWnya, Gucci Rilis Koleksi Fake Not

LAZONE.ID - Gucci menanggapi serius barang-barang palsu yang beredar.

Gucci adalah salah satu brand fashion yang kerap dipalsukan atau dijual versi KW-nya. Menanggapi hal tersebut, Gucci meluncurkan sebuah koleksi sindiran yang diberi nama Fake Not.

Fake Not adalah koleksi yang diluncurkan Gucci pada Oktober 2020 sebagai bagian dari koleksi Fall/Winter 2020. Fake Not terdiri dari berbagai item mulai dari aksesori seperti dompet bi-fold hingga sneakers.

Tidak hanya itu saja, Gucci juga meluncurkan sederet apparel seperti t-shirt dan jaket windbreaker. Semua item ini tentu saja dibanderol dengan harga yang tidak murah namun kualitasnya tidak perlu ditanya lagi.

Dompet Gucci Fake Not secara terang-terangan menampilkan tulisan nama koleksinya. Kata Fake dan Not tampak di masing-masing sisi dompet bi-fold yang mereka rilis.

Paduan warna yang ditampilkan terbilang khas musim gugur dengan lis cokelat gelap, bodi beige dalam motif khas Gucci, aksen warna hijau dan merah yang juga khas lalu tulisan Fake Not dalam warna kuning.



Sneakers Fake Not juga menampilkan paduan warna yang tidak jauh berbeda. Bagian beige dengan logo Gucci tampil dalam material kanvas dipadu dengan leather cokelat di bagian lis lubang sepatunya. Lalu leather berwarna hijau tampak di bagian tumit dan aksen garis merah-hijau khas Gucci terlihat di sisi sepatu.

Tulisan Fake Not tampak di bagian samping dalam warna kuning. Bila diperhatikan sepatu ini agak mirip adidas Superstar versi tanpa bagian depan tebal dan tentunya tanpa strip tiga.



Koleksi Fake Not Gucci bisa dimiliki  dengan membeli di situs resmi Gucci.