Style

Barang Fashion Ini Jangan Dibeli Kalau Kemahalan

  • 23 January 2018
  • 5534 views

Serius, mending pikir dua kali dan cari alternatif lain.

LAZONE.ID -

Demi apa yang disebut dengan gaya, terkadang orang-orang mau merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah item fashion. Tapi apakah memang harganya sesuai dengan "gaya" yang didapatkan?

Paling enggak ada tiga hal yang harganya bisa jadi sangat mahal untuk sebuah item fashion. Padahal kalau dipikir-pikir, ada juga benda yang sama dengan merek yang berbeda namun tetap punya kualitas dan tetap bisa gaya.

Celana jeans adalah salah satunya. Brand Fear of God pernah merilis celana jeans dengan harga USD 900 atau sekitar Rp 12 juta! Padahal di retailer seperti H&M misalnya, jins dengan model yang sama bisa didapatkan jauh lebih murah semisal Rp 600 ribuan.

Barang Fashion Ini Jangan Dibeli Kalau Kemahalan

Jam tangan juga kadang-kadang jadi item fashion yang dibanderol dengan harga mahal. Meskipun kebanyakan orang sekarang memilih smartwatch, tapi jam tangan konvensional masih tetap dilirik.

Brand mahal seperti Rolex dan Omega tentu saja memberikan kesan gaya. Tapi enggak perlu juga harus selalu membeli benda-benda dengan harga selangit untuk sekedar gaya. Banyak jam tangan berkualitas tinggi yang dibanderol mulai Rp 1 jutaan misalnya. Bisa tetap stylish kok.

Barang Fashion Ini Jangan Dibeli Kalau Kemahalan

Yang terakhir adalah sneakers. Di edisi-edisi khusus memang beberapa brand sepatu membanderol produk mereka dengan harga tinggi. Ada juga sepatu-sepatu yang memang dibuat untuk dijual mahal.

Tapi sneakers dengan harga "wajar" (mulai Rp 700 ribuan) keluaran Vans, Converse dan Adidas tetap nyaman juga kok. Modelnya juga bisa bermacam-macam kalau memang mau dibeli lebih dari satu di saat yang sama.

Barang Fashion Ini Jangan Dibeli Kalau Kemahalan

Stylish nggak selalu harus merogoh kocek dalam-dalam bro!