Bareng Tokyo Events, Swatch & BAPE Rilis Hasil Kolaborasi Baru!

LAZONE.ID - Lokasi peluncuran jam ini pun diadakan di lingkungan utama Tokyo

Swatch dan BAPE baru-baru ini menjadi tuan rumah event ekslusif di Jepang, dan bersamaan dengan event ini juga mereka meluncurkan hasil kolaborasi jam tangan terbaru yang diberikan nama BIG BOLD.

Lokasi peluncuran jam ini pun diadakan di lingkungan utama Tokyo seperti Roppongi dan Shibuya yang dirancang untuk memperingati satu dari lima desain arloji yang terinspirasi oleh Tokyo, London, New York, Paris, dan Bern. Untuk mengakhiri dan mewakili colorway yang terinspirasi secara global, Swatch dan BAPE mengadakan after-party di klub malam eksklusif Tokyo 1OAK dengan pertunjukan musik live dari seniman Jepang Yuki, Kawanabe Hiroshi, dan 5lack.

 

Pada pesta setelah 1OAK, kedua merek mengejutkan para tamu dengan mengungkapkan sebuah kotak edisi terbatas yang menampilkan keenam design jam tangan. Sementara detail yang lebih jelas belum diumumkan, diyakini bahwa Swatch dan BAPE hanya memproduksi kurang dari 100 kotak, menjadikannya item grail yang sangat dapat dikoleksi bagi siapa saja yang mendapatkan satu paket.

Nah, kalau lo tertarik untuk punya koleksi dari kolaborasi ini, jam ini akan dirilis secara global pada tanggal 15 Juni 2019 Bro.