Bastardo Pizza, di Sini Loe Tak Akan Rela Dibagi

LAZONE.ID - Pengen tempat ngabuburit yang agak-agak berbau Eropa, Bro?

Pengen tempat ngabuburit yang agak-agak berbau Eropa, Bro? Gimana kalau loe meluncur ke sekitaran Plaza Indah Kapuk. Di situ ada satu tempat baru yang bakal bikin loe merasakan ngabuburit di tanah Italia.

Bastardo Pizza! Entah kenapa kok namanya agak menyeramkan. Tapi begitu sampai di sini, loe nggak akan merasakan satu pun keseraman yang terjadi. Tempat ini adalah kafe Italia yang berdampingan sama Kimchi Grandma. Tandanya gampang saja, loe akan menemukan kanopi warna jingga menyala di bagian depan Bastardo Pizza.

Masuk ke sini, loe disambut dengan nuansa temaram yang hangat. Begitu klimisnya penampilan kafe ini, sampai-sampai betah membaca buku menu yang terbuat dari bahan kulit. Dan sesuai dengan namanya, tentu saja hidangan utamanya adalah pizza. Bolak-balik buku, loe bakal temui pizza, pizza, pizza, dan pizza!

Tempat ini adalah surga buat para pecinta pizza. Berbagai varian roti asli Italia berbumbu Eropa dengan topping yang istimewa bikin loe nggak sabar untuk menunggu datangnya pizza ke meja. Dari segi tekstur, Bastardo Pizza tampaknya menjunjung pizza khas Italia, dengan adonan yang tebal di bagian belakang, serta empuk saat digigit. Sekali-sekali kembali ke selera asal, Bro.

Daripada terus-terusan mencicipi pizza dengan adonan roti yang kriuk karena saking tipisnya. Yang pasti, seloyang nggak akan cukup untuk dibagi sama temen-temen. Dijamin!
Sebagai teman bersantap, loe bisa pesan dessert yang ternyata cuma dua pilihan, Tiramisu dan Green Tea Pannacotta. Setiap sendok kecilnya begitu berharga, Bro. Dari rasa dan gayanya, bikin gemes untuk terus memotret dua menu tersebut dan memamerkannya ke teman-teman di sosial media.

So, buat loe yang bingung mau kemana untuk ngabuburit, reservasi saja tempat di sini supaya loe dan temen-temen nggak kehabisan bangku buat duduk. Nggak usah khawatir bosan di sini, karena suasana Italia di tempat ini bakal bikin loe betah berlama-lama di tempat duduk, Bro.