Be A Gentleman and Bye Bye Bad Boy

LAZONE.ID - Bad boy selalu digambarkan sebagai orang yang selalu digilai cewek, padahal mereka punya sifat yang sebenarnya kurang baik. Tapi, saat ini semuanya udah berbeda.

Dari banyaknya tayangan baik di televisi maupun film, atau bahkan di cerita-cerita populer, selalu cowok bad boy digambarkan sangat keren dan banyak disukai cewek. Padahal urakan, nggak suka aturan bahkan seenaknya sendiri. Mereka seolah memiliki sesuatu yang khas sehingga para wanita menyukai mereka.

Tapi sekarang jamannya udah beda, cewek nggak lagi terlalu suka dengan cowok bad boy. Mereka justru sangat menyukai seseorang dengan tipe gentleman. Merubah diri agar memiliki sikap keren seperti itu nggak susah kok. Berikut ulasannya.

Percaya diri bukan berarti sombong

Seorang gentleman harus tahu bedanya sombong dan percaya diri. Meskipun sikap tersebut baik, tapi terlalu percaya pada kemampuan sendiri, ujung-ujungnya juga bisa bikin kamu merasa lebih baik dari pada orang lain. Jadi, bedakan benar-benar yah.

Nggak mementingkan diri sendiri

Bad boy selalu memikirkan perasaan mereka sendiri, dan nggak peduli dengan perasaan orang lain. Mereka biasanya juga merasa menjadi sosok yang paling dipentingkan. Sifat ini harus benar-benar kamu hilangkan jika menjadi seorang gentleman adalah sesuatu yang kamu inginkan.

Perbaiki perilaku

Bad boy emang selalu diidentikkan dengan sikap-sikap yang sok keren dan kadang selalu menyalahi aturan. Tentu aja sifat-sifat tersebut berkebalikan dengan apa yang seharusnya dimiliki oleh seorang gentleman.

Jadi, nggak selamanya bad boy itu jadi pilihan lho. Kadang, cewek yang sifatnya lebih dewasa dan matang, malah nggak suka mendekati tipe cowok seperti itu.