Beer VS Kopi, Mana Lebih Joss?

LAZONE.ID - Beer dan kopi, buat sebagian orang keduanya cenderung sama fungsinya sebagai 'power booster'. Tapi mana yang lebih pas buat booster diri Loe?

Beer dan kopi, buat sebagian orang keduanya cenderung sama fungsinya sebagai ‘power booster’. Tapi mana yang lebih pas buat booster diri Loe?

Ini bukan persoalan loe lebih doyan ngopi atau ngebir, Bro, tetapi pada manfaat keren yang loe dapat dari keduanya. Yang pati kalau kebanyakan pasti menimbulkan efek negatif. Loe tahu kan apa pun yang kebanyakan nggak bagus buat tubuh loe.

Ada sebagian dari loe yang ngerasa, inspirasi lancar setelah ngebir dulu. Setelah ngebir, ide dan kreatif langsung lancar jaya kayak jalan tol yang baru jadi. Apalagi kalau habis ngebir kerja sambil ngopi, bisa langsung wuzz aja tuh ide-ide ngalir deras.

Pendapat ini bisa diterima, dengan hasil penelitian begini: adanya alkohol dalam darah (sekitar dua pint bir sudah cukup) bikin lo tambah kreatif, sementara unsur kafein dalam kopi (sekitar satu atau dua cangkir) bikin loe tambah energi.

Jadi, ngebirlah buat nangkepin ide-ide keren, lalu eksekusinya ditemenin ngopi. Ngebir membuat loe ngerasa bebas, sehingga bisa lebih kreatif (asal nggak mabuk), sementara ngopi ngebantu loe fokus, hanya dalam waktu 5 menit setelah nyeruput.