Belajar Dirty Talk Biar Si Dia Makin Bergairah

LAZONE.ID - Loe bisa praktekkan beberapa "Dirty Talk" ini untuk membangkitkan gairah pasangan loe hingga ke ubun-ubun, Bro.

Ada satu hal baru buat para Brothers yang sudah berpasangan. Loe semua pasti sudah fasih dengan Dirty Talk kan? Bukan karena “dirty” lantas menjadi sampah yang nggak berguna ya, Bro. Dirty Talk ini ternyata efisien buat membangkitkan gairah cinta antara loe dengan pasangan.

Penasaran ingin mencobanya? Ada beberapa kalimat “dirty” yang harus loe kuasai untuk menambah perbendaharaan kamus bercinta dan bisa loe gunakan di mana saja, entah waktu berduaan di ranjang, saat seru-seruan sexting, ketika sedang bicara di telepon, atau jalan berdua di jalanan yang ramai.

Namun ada beberapa hal yang harus loe ketahui tentang bagaimana dan dimana saat-saat yang tepat untuk melancarkan “dirty talk”, Bro. Jadi nggak asal bicara saja. Bisa-bisa, loe yang kena damprat gara-gara waktu yang nggak pas. Selalu perhatikan sekitar loe sebelum melancarkan aksi ini dan membangkitkan gairah pasangan loe, Bro.

Inilah beberapa contoh “dirty talk” waktu berduaan di rumah:

- Nafas loe di kuping bikin jantung gue meriang...

- Sentuh gue lagi dong, Sayang..

- Posesifin gue di ranjang seharian, Honey..

- Boleh gue bilang.. gue.. pengen loe.. detik ini, sekarang juga?

Ketika berada di tempat-tempat umum dan loe rasa perlu untuk melancarkan serangan “dirty talk”, maka ada baiknya loe mempelajari beberapa kalimat berikut ini, Bro:

- Sayang... Ada kejutan besar di bawah sabuk gue. Cepet pulang deh.

- Kenapa tempat tidur jauh sekali sih...

- Kalau aja nggak ada orang saat ini. Bisa-bisa gue nakalin loe deh

- Jangan lirik gue kayak gitu, nanti bikin horny tanggung jawab lho

- Tahu nggak? Gue pakai boxer warna kesukaan loe sekarang. Pengen lihat?

Yeah, mungkin di antara loe ada yang bilang, childish banget! Tapi, coba praktekkan ini dengan nafas yang lembut ke telinga pasangan loe, Bro. Dan biarkan pasangan loe merasakan tekanan gairah yang loe hantarkan melalui “dirty talk” tadi. Nggak cuma dicap sebagai pasangan super romantic, berikutnya loe juga bakal mendapatkan “pengalaman terbaik” bersama pasangan loe.

Selamat berlatih, Bro!