Berani Bereksperimen Gaya? Coba Sederet Item dari Stussy Ini

LAZONE.ID - Memperkenalkan eksperimen baru dengan teknik pewarnaan yang beda.

Fashion musim panas udah mulai ditampilkan oleh berbagai brand baik lokal maupun internasional. Salah satu brand fashion yang memproduksi apparel untuk pria, Stussy, punya cara yang beda dalam merayakan musim panas tahun ini.

Stussy menjadikan musim panas 2018 sebagai eksperimen buat koleksi terbaru mereka. Di saat yang sama mereka juga memperkenalkan item fashion dengan teknik pewarnaan yang berbeda.

Beberapa item-nya punya motif yang sengaja dibuat sedikit kompleks dan jahitan-jahitan yang juga punya pola rumit. Meski hasil akhirnya tetap terlihat santai buat menghabiskan waktu di bawah terik matahari.

Berani Bereksperimen Gaya? Coba Sederet Item dari Stussy Ini

Yang berbeda juga di koleksi musim panas Stussy adalah grafis yang dicetak di atas t-shirt mereka yang terlihat lebih bold dari biasanya. Untuk melengkapi nuansa santai Stussy juga mengeluarkan kemeja lengan pendek dan beberapa pakaian crewneck serta celana pendek.

Warna-warna yang Stussy tampilkan juga terbilang berani dan eksperimental. Seperti misalnya jaket dan celana pendek berwarna pink atau sweatshirt dengan warna gradasi oranye seperti matahari terbenam.

Berani Bereksperimen Gaya? Coba Sederet Item dari Stussy Ini

Koleksi musim panas Stussy bisa dilihat selengkapnya di www.stussy.com.