Berani Makan di Samping Makam Kuno Ini?

LAZONE.ID - Kepikiran nggak restoran tapi ada makam di dalamnya?

Kamu semua pasti udah 'ngeh’dengan konsep restoran ekstrim. Bisa dari nama makanan, bahan yang dipake atau tempatnya. Buat kamu para pencinta tantangan dan suka kuliner, wisata satu ini boleh banget dicobain. Prepare yourself guys!

Kepikiran nggak restoran tapi ada makam di dalamnya? Pasti aneh banget kan? Apa nggak takut tuh pas tiba-tiba makan muncul kuntilanak minta disuapin, atau kesurupan sambil teriak-teriak nggak mau bayar. Restoran dengan makam ini emang beneran ada di India.

Awal mulanya si pemilik memang berniat cari tempat yang cocok buat usaha, dan akhirnya dibelilah lahan ini sepaket sama makamnya. Si pemilik tetap merawat makam kuno ini kendati tempat ini bakal dijadiin tempat usaha. Dan menurut DailyMail.co.uk makam tersebut merupakan milik seorang sufi abad 16.

Akhirnya restoran dengan nama New Lucky Restaurant dibuka untuk umum. Khirssna mengira dengan adanya makam ini di dalam restorannya akan membuat pengunjung merasa aneh dan nggak betah. Tapi di luar ekspektasinya, restoran tersebut malah ramai pengunjung.

Dengan tempat yang begitu ramai karena konsep yang unik itu, Khrissna akhirnya bener-bener merawat makam tersebut. Seperti membersihkannya setiap hari serta memagarinya dengan besi agar tangan-tangan jail nggak ngerusak makam ini.

Wah, unik banget kan. Kamu yang katanya nggak takut sama hal-hal berbau mistis silahkan coba kemari. Risiko ditanggung sendiri lho.