Berasa Di Hawaii Bareng Potato Head x Dover Street Market

LAZONE.ID - Brand lokal yang kembali mendunia nih, Bro.

Brand asal Indonesia, Potato Head kembali ke pasar dunia dengan masuk ke Dover Street Market nih, Bro. Lini yang dipamerkan oleh mereka adalah kemeja ala Hawaii yang punya suasana pantai yang kental. Dover Street Market (DSM) sendiri adalah sebuah retail multi brand yang awalnya cuma terletak di Dover Street, London. Sekarang, DSM tersebar di banyak kota-kota besar dunia.

Sebenernya, ini bukan kali pertama Potato Head bekerja sama dengan DSM. Pada tahun 2018 lalu, mereka ikut merayakan ulang tahun pertama dari DSM Singapore dengan merilis desain kemeja pantai bermotif khas Bali.

Meski datang cuma dengan satu lini dengan kemeja Hawaii tersebut, Potato Head bikin banyak varian warna dan motif yang bisa lo pilih, Bro.

Total ada 6 varian motif yang mereka bawa ke Dover Street Market, semua motif dari mulai tie dye sampai ke gambar khas Bali dipadukan dengan motif papan catur yang bikin kemeja mereka keliatan unik, Bro.

Harga yang untuk sebuah kemeja Hawaii keluaran Potato Head tersebut adalah $55 dan tersedia di DMS London, Singapore, New York, Ginza dan Los Angeles.

Lo minat buat beli, Bro?