Bergaya dengan Joggers, Bagaimana Mix & Match-nya?

LAZONE.ID - Coba lihat 2 tips ini deh bro.  

Joggers atau sweatpants bisa dibilang sebagai satu item fashion yang dibenci tapi juga disukai. Modelnya yang santai dan bahannya yang nyaman nggak hanya enak digunakan saat tiduran di rumah, tapi juga saat keluar rumah.

Memadupadankan joggers memang harus jeli. Apalagi kalau memutuskan untuk keluar rumah. Loe pasti nggak mau dong terlihat terlalu urakan. Jadi bagaimana mix & match-nya?

Yang pertama loe bisa memasangkan joggers dengan t-shirt polos yang slim fit. Karena joggers biasanya tidak terlalu ketat di bagian kaki, t-shirt yang nggak ngepas dengan badan loe akan terlihat nggak oke. 

Padukan juga dengan jaket ringan atau kemeja denim. Sebagai alas kaki, loe bisa pilih sneakers dengan warna-warna natural.

jogger

Gaya kedua yang bisa loe coba adalah dengan menggunakan t-shirt crew neck. Gaya ini lebih simpel karena loe nggak terlalu perlu menggunakan outer lain, cukup t-shirt saja. Tapi pilih joggers dengan model slim fit juga.

Padukan gaya kedua dengan snapback dan sepatu low-top. Nggak ada salahnya juga mengaitkan kaca mata hitam di kerah t-shirt loe. Ya kenapa nggak?

jogger