Style

Bergaya Klasik dengan Henley Shirts

  • 14 May 2017
  • 747 views

Classic confirmed!

LAZONE.ID -

Semua orang suka hal-hal berbau klasik dan nostalgia. Termasuk dalam hal penampilan. Satu per satu berebut buat bisa terlihat otentik saat mengusung tema klasik.

Nggak cuma butuh kaca mata hitam dengan frame bulat untuk tampilan ini. Tapi loe juga perlu punya banyak koleksi Henley Shirts, kalau memang tampil klasik adalah gaya andalan loe ke mana-mana.

Henley Shirts adalah atasan paling utama yang harus loe koleksi untuk bisa tampil vintage dan egdy. Dengan desain sederhana, atasan ini akan pas di momen-momen santai dan kasual.

Bentuknya yang klasik bikin Henley Shirts sangat disukai. Apalagi sederet kancing di bagian leher sampai ke atas perut yang semakin memunculkan nuansa vintage.



Seperti desain dari Barena Venezia ini misalnya. Warna birunya terlihat mencolok dan pas kalau dipadukan dengan sepatu hitam atau celana chinos berwarna kalem seperti coklat atau krem.

Lengan panjang memang lebih terlihat otentik dan egdy. Tapi kalau lo lebih suka Henley yang lengan pendek, loe bisa coba keluaran Helbers yang berwarna abu-abu ini.



Yang manapun pilihan lo, kenakan Henley Shirts dengan bagian bawah baju yang dimasukkan ke dalam celana. Well, its optional tho. Selamat mencoba, bro!

tags : Kaos Oblong kaos

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...