Bergaya Matte, Rolex Ini Harganya Rp 400 Juta

LAZONE.ID - Elegan dalam warna hitam.

Brand jam tangan mewah Swiss, Rolex, merilis dua varian jam tangan bergaya matte. Koleksi yang elegan dalam warna hitam hasil kolaborasi dengan MAD Paris.

Black matte sendiri adalah warna ikonik dari MAD Paris. Dua varian yang dikeluarkan adalah siluet Sea-Dweller dan Milgauss, koleksi Rolex yang sudah dikenal.

Sea-Dweller hadir dengan body yang lebih tebal dan finishing hitam di segala sisi, termasuk di bagian dial yang angka-angkanya diwakili lingkaran hitam, strip, dan segitiga terbalik. Jam tangan ini didesain kokoh.

Kontras yang tampak di Sea-Dweller adalah indikator tanggal, branding, dan juga jarum jamnya. Karena didesain dalam warna putih yang membuatnya terlihat standout.



Milgauss di sisi lain tampil dengan desain ghost dial dan aksen oranye. Menampilkan tema utilitarian yang sudah awam tampil di desain-desain jam ini. Bezel putih dan body-nya tampil clean tanpa tambahan aksen apapun.

Indikator angka dibuat berwarna hitam. Sementara jarum jam diberi aksen putih dan oranye. Sementara logo dan branding Rolex di bagian display berturut-turut hitam dan putih.

Kedua jam tangan Rolex dari MAD Paris ini dibanderol dengan harga selangit. Sea Dweller dijual USD 30 ribu dan Milgauss dibanderl USD 27 ribu. Berturut-turut harga tersebut setara dengan Rp 445 juta dan Rp 401 juta.