Bersahabat Dengan Makanan Yang Berasal Dari Alam

LAZONE.ID - Daripada mengonsumsi makanan yang itu-itu aja, kenapa nggak beralih menggunakan bahan alami aja? Selain taste-nya enak, kamu juga bakal dapat banyak manfaat.

Nggak bosen nih makan di restoran cepat saji terus? Well, meskipun harganya cukup bersahabat dengan kantong, sebaiknya kamu mulai mengurangi deh makanan seperti itu.  Sebagai gantinya, kenapa nggak beralih mengonsumsi makanan yang berasal dari alam aja? Selain rasanya nggak kalah sedap, banyak banget manfaat yang bakal kamu dapatkan.

Bingung mau mengonsumsi makanan alami yang pas untukmu? You read the right article! Simak nih deretan makanan yang berasal dari alam yang bisa bikin kamu #100PersenMentalAlam.

Sayur dan buah

Dua jenis makanan dari alam ini sempurna untuk melengkapi kebutuhan nutrisimu. Rasanya juga rich banget tergantung dari cara mengolahnya. Agar dapat manfaat maksimal dari sayur dan buah, mulai deh hunting resto unik yang menyajikan bahan makanan ini sebagai menu andalan mereka. Kamu juga bisa manfaatkan halaman rumah untuk menanamnya sendiri lho, Guys.

Daging

Nggak semua daging bisa bermanfaat lho ketika dikonsumsi. Bahkan bakal bahaya buat tubuh tuh jika ternyata hewan ternaknya mengandung banyak bahan kimia. Cari tempat makan yang menyediakan daging organik jika kamu adalah meat lovers yang peduli dengan taste serta gizi makanan.

Dairy product

Keju, yogurt hingga es krim dibuat dari dairy product. Pastinya jenis makanan ini sangat dekat denganmu, dong? Biar tetap bisa beraktivitas dengan semangat, maka mulai aware dengan memperhatikan apakah jenis makanan yang sering kamu konsumsi ini menggunakan produk yang benar-benar alami.

Punya fisik yang prima diawali dengan asupan makanan yang bergizi. Biar jiwa #Natural1st di dalam dirimu makin kuat, mulai sekarang konsumsi makanan yang hanya berasal dari alam. Setuju?