Biarpun di Jogja, di Sini Nggak Jual Gudeg Bro

LAZONE.ID - Anehnya, meskipun Alive Resto ada di Yogya, bukan gudeg andalan tempat ini.

Jogja jadi salah satu kota paling Indah di Indonesia. Di sana, loe bisa nemuin banyak banget kekayaan budaya dan tempat makan yang recommended. Kalau udah bosen sama angkringan dan pengen nyobain suasana berbeda kota Jogja, loe mesti coba dateng ke tempat makan yang ada di Jalan Timoho, Bro. Namanya adalah Alive Resto. Sesuai namanya, abis makan di sini loe bakal ngerasain spirit yang berbeda. Dijamin loe makin bergairah, Bro!

Tempat makan ini udah berdiri sejak 1 Juni 2013. Konsep yang diusung the one and only lho, Bro. Fusion Dining, di mana kalau makan di sini, loe bakal dimanjain sama desain interior yang cantik banget. Lokasinya terhitung strategis. Jadi, nggak heran kalau Alive Resto gampang diingat sama orang-prang Jogja.

© Alivefusiondining

Dijamin loe bakal dimanjain deh, kalau datang ke sini. Di dalamnya ada dua lantai. Terserah mau lantai satu atau dua, semuanya punya kenyamanan tiada dua. Lantai satu pas banget buat loe yang pengen nongkrong santai sambil ngobrol bareng pacar atau gebetan. Lantai dua bakal bikin hubungan loe makin mesra dengan pemandangan indah Jogja di malam hari.

Menu makanannya juga menggoda banget, Bro. Dijamin bikin loe ketagihan, deh! Buat yang suka sama salad, salah satu andalannya adalah Caesar Salad. Terus kalau loe pengen makan ayam nggak pakai ribet, Roasted Boneless Chicken bisa jadi pilihan. Ada juga menu lain seperti Lasgna siap menggoyang lidahmu.

Uniknya, meskipun di Jogja, Alive Resto nggak jual gudeg, Bro!