Big Bang Hublot Kini Punya Strap Metal

LAZONE.ID - Berbahan titanium, jam itu dihargai Rp 762 jutaan.

Ada satu jam tangan yang dirilis tahun 80-an oleh Hublot bernama Big Bang dengan strap yang terbuat dari rubber sementara bagian lain dari jam itu dilapisi emas. Saat itu kombinasi dua hal ini tidak pernah dihadirkan sebelumnya.

Kini jam yang sama hadir dengan konsep baru. Mereka kini memasangkan jam tangan tersebut dengan gelang metal. Meski sebelumnya di lini yang sama Hublot telah menghadirkan berbagai variasi ikonik buat para penggemarnya.

Diberi nama Big Bang Integral, jam tangan ini hadir dengan visual yang mewah. Case-nya didesain ulang dengan beberapa perbedaan dari versi Big Bang yang sebelumnya. Tampilan dialnya pun terbilang mewah.



Case dan strap emas berbahan titanium yang ringan itu dipadu dengan dial klasik tanpa angka. Konstruksi sandwich masih dipertahankan oleh Big Bang Integral tanpa tambahan material resin.

Secara lengkap kombinasi material yang digunakan oleh jam tangan ini antara lain titanium ringan grade 6, ceramic hitam, dan King Gold. Jam ini menghadirkan penyimpanan daya hingga 72 jam dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Hublot Big Bang Integral hadir dalam tiga variasi warna tersebut dalam jumlah terbatas untuk warna-warna tertentu. Banderolnya mulai Rp 762 jutaan.