Bikin Dia Jatuh Cinta Pada Sapaan Pertama

LAZONE.ID - Cinta pada pandangan pertama bukan sesuatu yang bisa terjadi dengan mudah. Kamu harus melakukan sedikit usaha dan juga mengaplikasikan beberapa tips berikut.

Do you believe in Love at the First Sight? Ungkapan ini sebenarnya nggak sepenuhnya benar. Nggak semua wanita bisa langsung suka pada pria saat pertama kali berpandangan. Tapi, hal tersebut mungkin banget terjadi jika kamu mau sedikit usaha dan melakukan pertaruhan. Siapkan mental dan coba beberapa tips berikut.

"Wow! Itu nama ibuku!"

Datangi wanita yang jadi targetmu, perkenalkan dirimu dan kemudian tanyakan namanya. Saat dia memberitahukan namanya, segera jawab dengan "Wow! Itu nama ibuku!" Bakal ada dua kemungkinan setelah kamu berkata seperti itu. Pertama dia bakal tersenyum dan tersanjung atau malah bersikap skeptis. Nah, Jika terjadi kemungkinan yang kedua, maka segera cari target lain deh.

"Kau menjatuhkan ini."

Jika kamu adalah tipe pria yang sedikit pemalu, cara ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Siapkan bill pembayaran yang nggak dipakai, tuliskan namamu dan nomor handphonemu, lalu simpan. Saat target sudah terlacak, lakukan metode ini. Ambil bill tadi, jatuhkan di daerah yang dekat dengannya. Ketika si dia nggak menyadari apa yang kamu lakukan, tepuk pundaknya dan katakan, "Kau menjatuhkan ini." Setelah itu segera tinggalkan, dan tunggu pesan singkat darinya.

"Maukah kau menolongku untuk memegang ini?"

Cara ini agak nekat, tapi punya tingkat keberhasilan yang tinggi. Langkah pertama, datangi wanita yang menarik perhatianmu dengan tangan yang tergenggam. Tanyakan padanya, "Maukah Maukah kau menolongku untuk memegang ini?" Jika ia mengiyakan dan membuka tangannya, buka genggamanmu dan segera pegang tangannya. Lalu ikuti dengan kalimat perkenalan.

Keberanian dan sedikit kreatifitas bakal dibutuhkan. Jadi, selamat mencoba ya!