Bikin Si Dia Menyerah Di Tangan Loe

LAZONE.ID - Pasti bosen banget kalau udah puluhan kali bercinta tapi posisinya gitu aja. Fix! Loe butuh inovasi baru biar aktivitas romantis ini jauh dari kata ngebosenin.

Meskipun menyamakan sex dan mainan adalah pamali, tapi ada satu kesamaan di antara keduanya. Loe bakal bosan kalau memainkan mainan yang sama terus menerus, dalam seks hal tersebut bisa dianalogikan sebagai posisi bercinta. Yup, pasti bosen banget kalau udah puluhan kali bercinta tapi posisinya gitu aja. Fix! Loe butuh inovasi baru biar aktivitas romantis ini jauh dari kata ngebosenin. Ada beberapa cara yang bisa loe pakai berdasarkan petunjuk para ahli. So, let’s check!

New Missionary

Mungkin loe sangat familiar dengan posisi ini dimana pria memegang kendali kenikmatan. Meskipun nikmat pasti bakal bosan juga, saatnya loe modifikasi sedikit biar makin hot. Awali style ini dengan missionary lalu posisikan diri dengan kemiringan tertentu hingga penetrasi bisa maksimal. Nah, kemudian anjurkan si dia melingkarkan kakinya dengan posisi seperti menjerat. Cobain deh, pasti bakal sangat berbeda dari missionary biasa.

Ankles Up

Sama seperti new missionary, posisi ini bisa loe mulai dengan style man on top. Nah, sekarang posisikan kakinya di atas pundak loe lalu tubuh agak condong ke depan. Posisi ini bakal memberi loe banyak keuntungan. Loe bisa neck kiss, french kiss atau juga menatap matanya dalam-dalam. Ankles up juga sangat memungkinkan loe untuk mencapai G-Spot yang tentunya bakal bikin di sia mengerang keenakan.

Modified Doggy Style

Doggy style jadi favorit lantaran bisa memberikan penetrasi yang dalam. Nah, dari posisi ini sebenarnya loe bisa mendapatkan kenikmatan yang lain. Berangkat dari doggy style, kemudian loe posisikan si dia untuk merebahkan tubuh bagian depan, dari sini loe bisa melakukan penetrasi dengan lebih dalam lagi dari biasanya. Posisi ini bakal disukainya lantaran sangat mudah terlihat sangat sensual.

Siap bikin si dia makin jatuh cinta malam ini? Yup, buat style di atas jadi senjata pamungkas loe untuk mendapatkan kenikmatan bersama.