Bir + Hot Wings = Good Friend

LAZONE.ID - Kalau hawa lagi panas-panasnya, segelas bir dingin dan makanan pedas bakal mengembalikan mood. Ini yang bisa loe dapatkan di Holywings, Bro.

Kalau hawa lagi panas-panasnya, segelas bir dingin dan makanan pedas bakal mengembalikan mood. Ini yang bisa loe dapatkan di Holywings, Bro. Perpaduan keduanya begitu pas. Apalagi kalau disantap sambil hangout bareng teman-teman.

Holywings bisa loe temui di sekitaran Ruko Boulevard, daerah Kelapa Gading Utara. Saat masuk tempat ini, loe akan menemukan perpaduan antara restoran dengan bar. Terlihat pula beberapa barrel bir yang menjadi identitas bagi tempat ini.

Ya, tempat ini memang mengandalkan beverages dan spicy chicken wings. Tapi, jangan khawatir buat loe yang khawatir ngebir. Di sini juga menyediakan beragam minuman lain yang sedapnya nggak kalah dengan segelas bir penumpas dahaga di siang hari.

Beberapa menu terbaik yang bisa loe dapatkan, antara lain Spicy Korean Chicken Wings, Chinese Spice Chicken Wings dan Grandpa Chicken Wings. Kesemuanya dihadirkan dalam potongan sayap ayam yang besar. Bikin puas pokoknya, Bro.  Selain itu, setiap menu juga punya pendamping, yaitu dip sauce, yang bisa loe pilih sendiri. Mulai dari saus Thailand, Curry, BBQ, Wasabi Mayo dan Sambal Kecap. Bumbunya benar-benar meresap ke dalam daging sayap, Bro. Pasti bikin loe ketagihan. Selain itu, loe bisa pilih pula beberapa menu lainnya, seperti Holy Skewer.

© instagram/holywingsjkt

Dengan kombinasi dari berbagai variasi bir, mocktails, cocktails, dan minuman-minuman lainnya bakal bikin sensasi makan sayap ayam di sini lain daripada yang lain, Bro. Langsung datangi tempat ini untuk mendapatkan perpaduan sempurna antara Bir dan Hot Wings.