Bocoran Kolaborasi Vans dan NASA Bikin Fans Nggak Sabar!

LAZONE.ID - Memodifikasi Old Skool

Vans memang kerap berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk meluncurkan sepatu-sepatu baru. Seperti Disney Pixar misalnya untuk seri sepatu Toy Story. Muncul selentingan dan foto-foto sepatu yang mengisyaratkan kolaborasi Vans dengan NASA.

Lewat akun Twitter @StreeNightLive diunggah beberapa foto dari "kolaborasi" ini. Dalam foto tersebut diisyaratkan bahwa sepatu kolaborasi NASA dan Vans akan dirilis pada 1 Oktober mendatang, meski belum ada konfirmasi dari keduanya.

Vans memodifikasi model Old Skool untuk kolaborasi ini. Tipe yang dikeluarkan pun ada yang Hi-Top ada pula yang Low-Top. Untuk warna sendiri ada beberapa yakni dominan putih/grey mirip baju astronot, hitam dan brown, dengan fitur-fitur yang berbeda.

Bocoran Kolaborasi Vans dan NASA Bikin Fans Nggak Sabar!

Ada label NASA yang terlihat jelas di salah satu bagian sepatunya dengan huruf berwarna merah dan detail tulisan lain berwarna hitam. Detailing jahitan membentuk garis berombak khas Vans yang subtle di sisi kiri dan kanan. Sementara di bagian belakang ada patch yang bisa dilepas pasang bergambar bendera Amerika Serikat.

Untuk model Hi-Top terdapat logo NASA di sisi kanan dan kiri masing-masing sepatu. Dengan aksen warna biru dan cokelat di bagain detailing-nya. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol sepatu ini.

Bocoran Kolaborasi Vans dan NASA Bikin Fans Nggak Sabar!