Boots Tengkorak dari Dr. Martens x Mastermind WORLD

LAZONE.ID - Jadi terasa lebih dark.

Kalau loe merasa 2020 adalah tahun yang penuh dengan hal-hal buruk, mungkin sepatu kolaborasi Dr. Martens dan Mastermind WORLD ini bisa jadi salah satu hal baik yang terjadi di dunia sepatu. Kolaborasi keduanya menghadirkan sebuah boots bernuansa dark.

Nggak hanya karena warna dasar dari boots-nya yang hitam. Juga aksen tali sepatu dan strap yang juga berwarna senada di area gelap, tapi juga karena ada motif tengkorak yang ditampilkan dalam sepatu ini.

Boots Dr. Martens seri 1460 ini memang hadir dalam nuansa punk. Mastermind WORLD sebagai brand asal Jepang punya logo tengkorak yang khas yang pada akhirnya ditampilkan dalam sepatu ini di beberapa sisi.



Satu tengkorak besar tampak di sisi luar sepatu di area leher boots. Di bagian belakang di daerah tumit, tengkorak yang sama juga terlihat lebih menyeramkan. Lalu aksen gantungan/tag di retsleting sepatu pun diberi logo tengkorak yang sama.

Sepatu kolaborasi ini sudah dirilis di situs resmi Dr. Martens dan bisa juga didapatkan di store di seluruh dunia (tapi store tertentu). Banderolnya USD 210 tapi mungkin akan jadi lebih mahal di re-seller karena sepatu ini jadi incaran banget.