Branché Bistro, Surga Hips di Bilangan Senopati

LAZONE.ID - Jakarta Selatan tepatnya di daerah Senopati, emang terkenal dengan berjajarnya tempat-tempat kuliner yang unik, salah satu yang layak dicoba adalah Branché Bistro.

Seperti yang udah diketahui, di Jakarta Selatan tepatnya di Senopati, emang terkenal dengan berjajarnya tempat-tempat kuliner yang unik, salah satunya adalah Branché Bistro. Restoran yang terletak di Jl. Senopati No 33 ini menyajikan makanan bertema Perancis, Western dan Asian yang patut untuk kamu coba.

Selain makanan kombinasi yang unik tersebut, konsep Branché Bistro juga nggak biasa. Mengusung tema industrial art, yakin deh bakal bikin betah pelanggan terutama anak muda.

Branché berasal dari kata-kata Perancis yang artinya hip atau hits. Dengan mengambil nama tersebut, Glenn Suryo selaku direktur berharap Branché Bistro mampu menjadi lebih terkenal dan jadi hits seperti namanya.

Branché Bistro terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama adalah bar, lantai kedua untuk dinning, dan yang terakhir masih dirahasiakan oleh Glenn dan hanya bakal dibuka ketika grand opening nanti. Meskipun masih belum buka secara resmi, namun Branché Bistro udah bisa dikunjungi kok.

Untuk weekday bistro ini buka mulai 11 siang hingga jam 12 malam, sedangkan untuk weekend buka mulai jam 11 siang hingga jam 2 pagi. Nah untuk harga, tempat ini lumayan murah kok. Dengan harga berkisar antara Rp 175.000 sampe Rp 200.000, kamu bakal dapetin 1 main course, 1 minuman, dan 1 dessert. Harga yang lumayan kan untuk restoran sekelas Branché Bistro?