Brand Lokal Ini Bikin Kemeja Anti Kotor

LAZONE.ID - Terbuat dari material smart fabric.

Sekilas dilihat rasanya seperti tidak ada yang istimewa dari koleksi Norms Project ini. Hanya sederet kemeja putih dan t-shirt biasa saja. Tapi ternyata bukan soal tampilannya, melainkan material kain yang digunakannya. Dan Norms Project tidak menggunakan material biasa.

Koleksi terbaru mereka Vol. 01 Sphere terbuat dari material kain yang disebut smart fabric. Material ini terbilang "pintar" karena berbahan anti-air dan mudah dibersihkan. Segala jenis cairan tidak akan terserap oleh kain ini melainkan meluncur bebas dari permukaan.

Material ini membuat koleksi dari Norms Project tidak akan mudah kotor meski tertumpah cairan berwarna. Kain yang digunakan adalah 80% anti-noda cairan sehingga tidak akan merusak kain. Meski ada sisa di atas kain, noda tersebut akan mudah digunakan.

Brand Lokal Ini Bikin Kemeja Anti Kotor

Desain yang ditawarkan oleh Norms Project di koleksinya ini adalah normal dan clean-cut dengan desain minimal. Ada logo rubah berwarna hitam dengan ekor terangkat yang jadi khas brand ini.

T-shirt dijual mulai Rp 169 ribuan dengan pilihan warna hitam atau putih. Sementara untuk kemeja dibanderol Rp 329 ribu untuk lengan pendek dan Rp 359 ribu untuk kemeja lengan panjang. Koleksi lengkap dari brand ini bisa loe lihat di www.norms-project.com.