Brodo Punya Tiga Arloji dengan Strap Kanvas

LAZONE.ID - Resmi "berdiri sendiri".


Brand lokal Brodo dikenal dengan sepatu-sepatu boots dan beberapa koleksi sneakers mereka. Loe tahu nggak sih kalau mereka juga punya lini jam tangan? Di lini ini, Brodo sebelumnya berkolaborasi dengan Nam Watches namun sekarang mereka sudah berdiri sendiri nih bro.

Brodo menawarkan dua versi strap di arloji mereka. Salah satunya berbahan kanvas untuk pengguna yang lebih santai dan terlihat nggak terlalu formal. Strap kanvas di arloji Brodo ini tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Brodo menyediakan warna navy, black, dan brown. Sementara seri/model untuk arloji ini adalah Brodo Tempo Alu dalam ukuran 43 mm didukung movement dari Miyota Jepang.



Masing-masing warna strap tampil juga dengan warna display yang berbeda. Navy dipadukan dengan display berwarna putih, strap Brown tampil dalam display warna Navy dan dial cokelat, sementara versi Black hadir dalam display hitam dan dial putih.

Ketiga arloji terbaru Brodo dengan strap kanvas ini sudah bisa dipesan langsung di situs resmi bro.do. Banderolnya masing-masing Rp 550 ribu saja bro.