BSS 1.0, Pesta Pecinta Sneaker Pertama di Bandung Digelar Juni

LAZONE.ID - Nggak cuma jadi sekedar pameran, BSS 1.0 akan dikemas menjadi 'one stop entertaining event'.

Pecinta sneaker? Punya koleksi streetwear dan mau ditambah dalam waktu dekat? Pastikan diri loe nggak ada jadwal lain mulai 1 sampai 3 Juni 2018 nanti dan datang ke Bandung Sneaker Season 1.0 (BSS 1.0) yang akan jadi event sneaker & streetwear pertama, terbesar, dan termeriah di Bandung!

Nggak cuma jadi sekedar event pameran, BSS 1.0 akan dikemas menjadi 'one stop entertaining event' yang punya banyak kegiatan. Mulai dari raffle, auction, giveaway sepatu, giveaway jam tangan, dan semua produk yang sedang hype dan paling dicari oleh hyperbeast dan sneakerhead saat ini.

Sepatu-sepatu langka dari para kolektor terkemuka di Indonesia juga akan dipajang di sini. Ada area showcase yang akan memamerkan semua sepatu yang dijamin bikin loe ngiler, yang sudah dikoleksi dari tahun 70-an.

BSS 1.0, Pesta Pecinta Sneaker Pertama di Bandung Digelar Juni

Sebagai pelengkap acara juga akan ada rampe area yang diisi oleh demo skate dan BMX show. Basket area-nya akan diisi oleh free style, slamdunk, dan b-boys battle. Terdengar seru, kan?

Bandung Sneaker Season 1.0 akan diselenggarakan di PVJ Mall Bandung Lantai S1, bersamaan dengan midnight sale pada 1 hingga 3 Juni mendatang. Event ini terselenggara atas kerjasama Marks.co dan 18comm.

Tentunya akan ada hiburan juga yang diisi oleh artis-artis papan atas seperti Iwa K, Roycdc, diskopantera, brownsugar, explain band feat. Eone cronix x Dabozzo, dan hadir juga beberapa influencer dan tokoh-tokoh sneaker terkenal Indonesia di sini.

Tiket masuknya hanya Rp 35 ribu saja lho! Coba pantengin sosial media LAZONE dan Instagram @bandungsneakerseason untuk informasi lebih lanjut, sekaligus untuk cari tahu tentang games, giveaway, dan hal-hal berhadiah lainnya di sini.