Buat Cowok Chubby, Ini Cara Mix and Match Outfit Biar Terlihat Ramping

LAZONE.ID - Dan terlihat lebih fashionable.

Siapa bilang cowok chubby itu enggak keren? walaupun pipi lo tembem tapi lo masih bisa kok keliatan fashionable dan stylish. Tapi semua itu harus disesuaikan sama cara mix and match outfit yang lo pakai aja.

Dengan disesuaikan sama postur lo, gue yakin penampilan lo bakalan keren dan tentunya buat lo makin pede deh. Nah buat lo yang termasuk dalam gerombolan cowok chubby, liat nih di bawah ini cara mix and match baju biar lo keliatan lebih keren.

 

Pakai jas atau blazer

Coba dulu pake jas atau blazer, lo pasti bakalan lebih keliatan gagah dan fashionable tentunya. Abis itu, lo juga bisa tambahin suspender sebagai aksesoris.

 

Hindari baju bermotif ramai

Ini tips klasik nih, tapi ampuh kok. Motif garis horizontal dan motif kotak-kotak akan membuat lo keliatan lebih lebar. Nah jadi gue saranin lo pilih motif baju yang simple aja dan bisa memberikan kesan ringan. Contoh seperti kaos atau kemeja bermotif garis vertikal ke bawah, karena itu bakalan buat lo terlihat kurusan dan enggak melebar ke samping.

 

Pakai baju bewarna gelap

Udah-udah enggak usah di edit-edit lagi foto lo biar keliatan langsing. Warna itu benar-benar berpengaruh loh buat penampilan lo. Seperti buat lo para cowok chubby, pakailah baju-baju bewarna gelap seperti hitam, coklat, dan navy blue. Warna itu bakalan menyembunyikan lipatan lemak di sekitar lengan, pinggang dan tentunya akana memberikan efek maskulin pada tubuh lo.

 

Jangan pakai baju yang kebesaran

Nih yang banyak terjadi, biasanya cowok chubby lebih suka pakai outfit yang oversize agar sesuai sama ukuran badan. Padahal hal itu bakalan buat lo semakin keliatan besar loh. Jadi, solusinya dari sekarang mulai deh pilih ukuran yang benar-benar pas buat lo, enggak lebih, enggak kurang.

 

Pilih bahan pakaian yang tipis

Jangan pakai pakaian berbahan tebal lagi, kenapa? pertama, itu bakalan buat lo kegerahan dan menimbulkan keringat berlebihan. Kedua, outfit berbahan tebal tentunya akan buat lo keliatan makin besar. Jadi, sekarang mulai deh beralih ke bahan-bahan yang lebih tipis.

 

Pakai celana straight cut

Nah buat urusan celana, straight cut merupakan salah satu pilihan yang tepat buat lo. Karena, model potongan celana ini akan buat tubuh lo lebih proporsional. Enggak cuma itu, celana ini juga akan membuat kaki lo lebih terlihat panjang yang otomatis akan membuat lo keliatan lebih tinggi.

 

Jangan lupa pakai jam dan kacamata hitam

Kalo urusan aksesoris, jam tangan dan kacamata cocok nih buat lo. Tapi tetep ya kalo bisa pakainya yang bewarna hitam. Karena kedua item itu akan membuat lo terkesan lebih sporty dan maskulin.