Bukan Hell's Kitchen Tapi Sama Hotnya!

LAZONE.ID - Banyak cara biar cinta loe bergelora lagi. Udah cobain sex in the kitchen?

Cinta adalah hal yang fluktuatif kayak harga BBM. Loe nggak bisa terus memaksanya on top tapi nggak dibarengi tanpa melakukan apa pun. Sex pun begitu, loe nggak bisa memaksa untuk tetap panas tapi nggak bikin inovasi yang bikin fire up lagi. Udah banyak baca guide? Kalau belum cara ini mungkin bisa loe pakai. Yup, sex in the kitchen.

Nggak ada kasur dan guling sejauh mata memandang. Banyak buah dan sayuran segar serta dekorasi bersih khas dapur bakal bikin loe lebih bergairah dan si dia dijamin turn on. Tapi, ada beberapa hal yang mesti loe perhatikan biar ini jadi pengalaman mengasikkan. Check these out!

Maniskan Dengan Ide Segar

Loe nggak bisa gitu aja ngajak si dia ke dapur dan kemudian making love di sana. Bisa-bisa panci atau penggorengan bisa mendarat mulus di kepala. Siasati dong pakai ide unik. Tutup matanya, suapi dengan coklat atau potongan buah segar lalu mulai lakukan pemanasan favorit loe. Setelah ketahuan si dia mulai mendesah, buka matanya dan betapa terkejutnya ketika ia bakal bercinta di tempat yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Safety First!

Unik sih unik, tapi loe juga harus prepare semuanya agar dapur pun bisa jadi tempat yang enak banget buat sexting. Singkirkan pisau dan alat-alat berbahaya lain, siapa tahu lantaran orgasme si dia malah menancapkan pisau di punggung loe. Ngeri sih, tapi hal tersebut mungkin banget terjadi. Ingat, safety first, Guys!

Pilih Tempat yang Paling Nyaman

Tempat juga jadi hal yang harus loe pikirin sebelum mulai action. Stove atau dishwasher sama sekali nggak recommended. Loe bisa pilih di kitchen self, meja kursi, atau kalau susah tinggal manfaatin lantai aja. Cek juga jendela dapur yang mungkin bisa dilihat orang. Nggak lucu banget kalau hal seperti ini jadi konsumsi publik.

Sex in the kitchen emang terdengar aneh, tapi asal sama-sama menyukainya, ide ini bisa jadi pengalaman bercinta paling fantastis.