Cafe De Burse, Tempatnya Para Eksekutif Muda Nongkrong

LAZONE.ID - Pernah dengar ungkapan ini, â

Pernah dengar ungkapan ini, ‘Tempat makan menunjukkan kelas’ ? Yup, meskipun nggak bisa digeneralisir, tapi emang ada benernya Bro! Tempat makan eksklusif ya cuma buat orang tertentu pula. Nah, buat loe yang ngrasa sebagai pria urban berkelas, ada tuh tempat hangout super kece yang bikin loe terpuaskan lahir batin bernama Café De Burse.

Berlebihan ya? Nggak juga! Pasalnya tempat ini emang super keren. Pertama kali memasuki pintu depan, loe bakal disambut bak James Bond. Nggak hanya lewat greetings ramah para waitress-nya aja, tapi juga desain arsitektur yang jaw dropping banget. Tempat ini bergaya Eropa dengan detail yang nggak abal-abal. Kencan di tempat ini bakal berasa di Perancis atau Italia, Bro!

Biar match sama tempat, Café De Burse menyajikan berbagai kuliner internasional. Banyak banget yang bisa loe pesan di sini. Mulai sandwich, soup, salad, pizza sampai pasta yang semua dimasak dan dipresentasikan dengan gaya barat. Instagrammable banget pokoknya. Sajian pork, beef, chicken dan fish-nya juga beragam banget dengan harga yang masih aman di kantong.

© Zomato

Biar loe ngrasa seperti James Bond benaran, ada nih minuman favorit si 007 di sini. Yup, Martini. Biar greget loe bilang sama bartendernya, “Dikocok, bukan diaduk!” Selain itu masih banyak banget baverage lain yang bikin suasana makin hot. Mulai dari belasan jenis cocktail, beer, teh dan kopi.

Nggak ada salahnya loe kunjungin tempat ini sebagai salah satu destinasi dinner keren. Biar makin kerasa influence-nya, pakai suit atau tuxedo. Cafe De Burse ada di sekitaran Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Come visit!