Cara Mix and Match Style Marko Simic

LAZONE.ID - Top Scorer Piala Presiden 2018

Piala Presiden 2018 udah selesai nih digelar. Hasilnya, Persija Jakarta menang sebagai juara 1. Posisi kedua diraih oleh Bali United yang kalah 3-0 di babak final, sedangkan juara 3 diisi oleh PSMS Medan.

Pemain Persija, Marko Simic mempunyai peran besar dalam kemenangan Persija. Doi menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Piala Presiden 2018.

Bayangin aja bro, pesepak bola asal Kroasia ini berhasil mencetak 11 gol selama Piala Presiden. Doi akhirnya mendapat trofi dan uang sebagai hadiah pencetak gol terbanyak Rp 150 juta dan pemain terbaik Rp 200 juta.

Nah, enggak cuma sukses di rumput hijau doang nih, Simic juga sering tampil keren saat enggak memakai jersey bola. Lo juga bisa meniru gayanya. Simak ulasannya ya.

 

Style santai Simic

Cara Mix and Match Style Marko Simic

Kalo Simic lagi mau bergaya santai, pasti kaya gini bro. Doi cuma memakai kaos polos, ditambah sweater hoodie, joger pants, dan sneakers. Lo bisa mencontoh gayanya seperti itu. Tapi inget, kalo bisa warnanya serasih dari atas sampai bawah, jangan ngejreng gitu ya.