Cara Simpel Merawat Rambut Gondrong

LAZONE.ID - Yang punya rambut gondrong wajib tau!

Banyak pria yang memiliki rambut gondrong. Emang sih, rambut gondrong akan membuat image lo terlihat lebih maskulin dan gahar. Nah, diantara lo ini rambutnya pada gondrong enggak?

Ngerawat rambut gondrong itu enggak bisa sembarangan loh. Kalo malas merawatnya, nanti malah bisa terlihat kaya gembel bro. Nah untuk menghindari celaan itu, mending lo ikutin cara gampang merawat rambut gondrong di bawah ini.

 

Wajib keramas dua hari sekali

Ini nih, terkadang karena males banget keramasnya seminggu sekali doang. Padahal menurut anjuran para ahli rambut, pria yang rambutnya gondrong lebih baik keramas minimal dua hari sekali.

Apalagi kalo rambut lo sering berminyak, lo malah dianjurkan untuk keramas setiap hari. Nah sebelum keramas, usahakan sisir dulu rambut lo. Sehabis itu baru deh basahin rambut lo dan pakai shampo.

Kalo udah, basuh rambut lo sembari menyisirkannya perlahan pakai jari. Lo juga bisa pakai conditioner biar lebih perfect.