Cegah Pacar Ngambek Gara-Gara Konser Batal

LAZONE.ID - Doi ngambek karena band atau penyanyi favoritnya batal manggung.

Bete dan kecewa pastinya sudah membeli tiket dan menyiapkan diri untuk berangkat nonton konser bareng kekasih ternyata batal. Terlebih loe tinggal di luar kota yang pastinya sudah membeli tiket dan mengurus cuti untuk berangkat.

Masalah belum selesai, doi ngambek karena band atau penyanyi favoritnya batal manggung. tau sendiri kan kalo wanita lagi ngambek sekeras apapun loe bujuk, membutuhkan perjuangan yang menguras keringat dan doa.

Daripada duit tiket dan transportasi mubazir, loe masih bisa bersenang-senang kok. Ini cara agar si doi nggak jadi ngambek dan tetap sayang sama loe.

Jalan-Jalan

Loe udah booking flight, daripada mubazir mending loe jalan-jalan aja ke sana. Sayang kalau tiket pesawat direfund dan nggak dapat penuh.

Rencana yang hanya untuk nonton konser pun beralih menjadi jalan-jalan sepuasnya. Pastinya rasa kesal pacar bakal hilang ketika berwisata kuliner dan wisata belanja yang murah dan berdiskon.

Beralih ke Konser Lain

Band favorit membatalkan konsernya, gebetan sudah kecewa berat nggak bisa nonton. Tenang ini bukan akhir dari segalanya, masih banyak konser lain yang bisa loe datengin. bujuk kekasih untuk menyukai band yang akan menggelar konser dalam waktu dekat ini. Pertengahan hingga akhir tahun banyak konser dari band manca yang patut loe simak.

Siapa Yang Nggak Suka Belanja

Dua cara tadi tidak berhasil, cewek loe tetap ngambek berat bahkan nggak bisa dibujuk. Saatnya mengerahkan jurus yang tak akan ditolak oleh wanita manapun.

Belanja menjadi bujukan paling pas sekaligus obat pelipur lara. Loe ajak saja dia jalan-jalan dan kemudian pakai uang refund tiket tadi untuk menyenangkan dia. Buat hari ini menjadi berkesan, dan perlakukan dia bak ratu. Konser batal loe masih bisa tersenyum senang dan pacar tetap sayang.