Cewek Cantik Ini Siap Puasin Makan Siang Loe, Bro!

LAZONE.ID - Bento, bekal khas Jepang ini yummy banget kalau dibuat menu makan siang. Apalagi kalau yang nganterin para super model cantik.

Bento, bekal khas Jepang ini yummy banget kalau dibuat menu makan siang. Apalagi kalau yang nganterin para super model cantik. Pasti bikin selera makan makin lahap! Pengen rasain sensasi kayak gitu? Cuma di Platinum Lunch kamu bisa mendapatkannya!

Jasa delivery emang udah lumrah ditemui, tapi jarang banget yang memakai konsep seperti yang dilakukan oleh kedai asal Tokyo ini. Hasilnya udah bisa ditebak, Platinum Lunch sering banget full order. Mulai dari anak kuliahan hingga pekerja kantoran.

Para model yang dipilih untuk mengantarkan pesanan pun nggak sembarangan lho! Mereka tergabung dalam agensi Platinum Productions yang isinya adalah model-model super cantik dan seksi. Bisa dibayangkan nggak tuh gimana senyum manis mereka sambil mengulurkan tangan memberikan pesananmu. Bakal sering-sering order deh!

Mereka biasanya memakai satu stel pakaian hitam putih yang sopan. Meskipun gitu, kesan hot dan sense of attract-nya kuat banget, Guys! Platinum Lunch sendiri udah bekerja sama dengan banyak resto di daerah Minato, Chiyoda dan Tokyo. So, nggak perlu khawatir bakal antri atau kehabisan!

Berkat  servis plus para model ini, Bento pun dibanderol lebih mahal. Sekotak Bento dihargai sekitar Rp 163-554 ribuan. Tapi agar bisa diantar oleh para model, kamu harus pesan Bento dengan nominal total sekitar Rp 3 jutaan dan harus booking tiga hari sebelumnya. Pengen rasain nikmatnya bekal ala negeri sakura dan bonus pemandangan ‘cantik’? jalan-jalan ke Jepang deh!