Cewek Loe Masih Berhubungan Sama Mantannya, Nih Tanda-tandanya

LAZONE.ID - Loe ngerasain cewek loe masih berhubungan sama mantannya? Pasti bikin loe jealous, merasa masih diduakan.

Loe ngerasain cewek loe masih berhubungan sama mantannya? Pasti bikin loe jealous, merasa masih diduakan.

Diduakan sama cewek loe? Aduh nggak banget deh, bete kan rasanya. Padahal eranya era keterbukaan dan serba gadget-freak. Apa pun bisa loe omongin dengan cewek loe, kalau dia merasa sudah menjadi cewek loe. Beda lagi kalau ternyata cewek yang loe pacari masih berhubungan dengan mantannya. Ya, walaupun dalam hubungan tanpa status (HTS). Tetep kan bikin loe bete.

Loe mesti pahami dulu, sebagai laki-laki pasti ogah kan diduakan sama cewek. Rasanya gimana gitu, gak gue banget. Kesannya masih ada hati cewek loe yang nyangkut. Gak sepenuhnya ke loe. Padahal, jelas-jelas loe yang selalu mendampinginya, nemenin ke mana saja dia butuh. Tapi loe diem-diem dicuekin ketika ada pesan singkat di HP-nya yang gak mau dia buka identitasnya. Coba deh cari tahu, apa sih motivasi cewek loe ngelakuin ini sama loe.
Biar loe gak curiga dulu loe mesti tahu tanda-tandanya kalau cewek loe masih berhubungan sama mantannya:

1. Cewek loe cuek. Perhatikan ketika dia butuh loe, dia akan terus minta bantuan loe. Tetapi ketika loe yang butuh bantuan atau minta ditemenin jalan, cewek loe cuek. Gak peduli sama loe. Apalagi kalau diajak ngomongin hubungan loe. Dia gak betah, kesannya gak mau melanjutkan hubungan lebih serius.

2. Kalau lagi berdua, tiba-tiba ada telepon masuk, dia selalu menjauh dari loe saat terima telepon. Kesannya ada yang dirahasiakan gitu deh dari loe. Loe mesti curiga gaya yang begini. Klasik banget.

3. Tiba-tiba di akhir pekan dia selalu beralasan malas ketemu loe atau malas keluar rumah. Dia bilang lagi pengen di rumah. Loe cek deh, mana ada cewek betah di rumah sendiri, apalagi akhir pekan. Jangan-jangan dia bikin janji sama orang lain, termasuk sama mantannya.

4. Dia lebih suka party dengan teman-teman lamanya ketimbang bersama loe. Bisa jadi diantara teman lamanya itu ada mantannya yang ingin selalu ditemuinya dan memberikan perhatian. Mending loe ikut gabung deh, paling gak loe kenal dengan temannya dan mengenal latar belakang cewek loe dengan teman-temannya.

Tanyakan ke cewek loe, apakah dia bener-bener bisa move on atau gak. Jangan pakai emosi ya. Jangan-jangan loe cuma jadi pelarian, sebelum dia balik lagi ke mantannya. Nah lo. Kan rugi bandar namanya. Loe udah bela-belain anter ke mana saja dia mau, eh, cewek loe cuma manfaatin loe doang. Cut deh kalau begitu, bye.

Tapi kalau cewek loe jawabnya hanya sekadar jawab kekepoan mantannya, malah coba loe bantu deh. Siapa tahu malah bikin hubungan loe makin akrab dan mesra. Kekompakan loe diuji. Namanya juga mantan, mungkin dia masih berharap ceweknya lagi, yang penting jangan loe kasih kesempatan.