Chinese Resto Ngga Harus Kuno

LAZONE.ID - Makin ke sini semua hal yang terkesan tua dan kuno dilebur ke dalam satu bentuk yang baru. Seperti restoran Chinese unik bernama Little Chicken ini.

Bangunan dengan jendela-jendela kayu, tembok bercat merah hingga gambar-gambar naga menempel manis di sisi temboknya. Begitulah sekilas deskripsi ketika membahas tentang Chinese restaurant meskipun nggak semuanya kayak gitu. Makin ke sini semua hal yang terkesan tua dan kuno dilebur ke dalam satu bentuk yang baru. Seperti restoran Chinese unik bernama Little Chicken ini.

Restoran yang terletak di Bukit Darmo Boulevard, Kertoajo, Surabaya, ini benar-benar nawarin konsep baru dari sebuah restoran China. Sama sekali nggak ada guci oriental sejauh mata memandang, justru kesan gaul dan cozy yang bakal loe dapetin di sini. Furniture kayunya juga makin menegaskan nggak ada unsur China sama sekali di sini.

Meskipun tempatnya urban banget, tapi soal menu mereka kembali ke habitat asal dengan deretan Chinese food yang yummy itu. Berbagai makanan khas China bisa loe dapetin di sini mulai bebek hingga dim sum. Soal rasa? Numero uno kata orang Italia.

Salah satu menu paling nendang di sini adalah Kepiting Pedas ala Hong Kong. Presentasinya bisa dibilang biasa aja dengan tampilan kepiting lengkap dengan taburan bumbu-bumbu merah di atasnya. Tapi, yang bikin heran adalah ukuran kepitingnya yang mantep bener. Nggak seperti kepiting lain yang gede bungkus doang, menu ini benar-benar menyediakan kepiting padat yang super banyak dagingnya.

Taste-nya enak banget meskipun dimakan tanpa bumbu. Super legit dan bikin loe ketagihan. Selain kepiting super ini ada pula sajian bakpao bernama Hello Kitty yang rasanya juga super unik. Loe juga bisa pesen teh China khas untuk menutup sajian sempurna ini.

Overall, recommended banget nggak hanya karena tempatnya tapi juga sajiannya. Harganya sendiri cukup sesuai dengan apa yang bakal loe rasain. Buruan cobain deretan makanan yang instagenic ini. Only at Little Chicken!