Chunky Trainers dari H&M dan Zara Ini Oke Juga Masuk Rak Loe

LAZONE.ID - Melirik sepatu keluaran jaringan retailer kenamaan.

H&M sudah lama menjadi brand yang akrab dengan koleksi-koleksi apparel sehari-hari. Demikian juga dengan Zara. Tapi apakah loe tahu kalau mereka punya trainer yang cukup oke untuk jadi koleksi? Masing-masing punya chunky trainers yang nggak kalah dengan brand sepatu kenamaan lainnya. 

Brand H&M selama ini kerap diidentikkan dengan gaya hidup Skandinavian yang minimalis. Konsep itu dibawa juga ke dalam Mesh Trainers-nya. Kombinasi warna dominan putih dengan aksen beige dan biru keperakan membuat konsep minimalisnya makin terasa.

Belum lagi desainnya yang terlihat simpel dengan warna yang dipilih berhati-hati. Agar sepatu ini bisa cocok digunakan dengan paduan pakaian berwarna apapun. Mulai dari gelap ataupun warna-warna kontras.

Chunky Trainers dari H&M dan Zara Ini Oke Juga Masuk Rak Loe

Sementara Zara punya Maxi Sole Trainers. Salah satu sepatu dengan sol tebal yang juga bisa loe jadikan pertimbangan dalam emmbeli sepatu baru. Zara memadukan material yang berbeda di bagian sol dan bodi sepatunya.

Maxi Sole Trainers keluaran Zara ini berwarna hitam dengan detail yang sophisticated. Ada bagian yang terbuat dari material suede, ada juga bagian yang tampak seperti knit. Sol tebalnya akan nyaman untuk dibawa berjalan atau berlari.

Chunky Trainers dari H&M dan Zara Ini Oke Juga Masuk Rak Loe

Kedua sepatu ini termasuk ke dalam sepatu dengan banderol yang ramah di kantong. Mesh Trainers H&M dibanderol hanya Rp 700 ribuan sementara Maxi Sole Trainers Zara dibanderol Rp 800 ribuan.