Cicipi Barrel Latte, Kopi Aroma Bir Irlandia di Starbucks

LAZONE.ID - Di antara sekian banyak minuman yang ditawarkan oleh Starbucks, mungkin Barrel Latte bisa kamu cobain Guys.

Di antara sekian banyak minuman yang ditawarkan oleh Starbucks, mungkin Barrel Latte bisa kamu cobain Guys. Minuman ini mempunyai aroma dan rasa hampir mirip dengan bir, namun nggak usah khawatir, Barrel Latte alchohol free kok.

Resep rahasia yang membuatnya bisa beraroma dan berasa bir adalah campuran sirup gula di dalamnya. Agar lebih nikmat dan nggak kalah dari produk Starbucks yang lain, Barrel Latte juga dicampur dengan sedikit coklat, saus karamel legit dan juga hiasan topping krim kocok. Menurut beberapa orang yang udah pernah coba, minuman unik ini nggak jauh beda dengan rasa bir Guiness asal Irlandia.

Meskipun konsep minumannya sangat unik, namun Barrel Latte masih belum bisa ditemui disetiap kedai Starbucks. Hanya beberapa tempat aja yang menyediakan minuman unik ini, misalnya Columbus, Ohio dan Florida. Yah, sayang banget.

Ada alasan tersendiri mengapa Starbucks nggak langsung menyebarkannya di banyak tempat. Menurut penelusuran, Barrel Latte masih dalam tahap percobaan dan membutuhkan banyak hal sebelum akhirnya disebarluaskan.

Maka dari itu, ketika pelanggan mengunjungi Starbucks yang menyediakan Barrel Latte, perusahaan franchise ini juga mengadakan semacam survey. Nah, dari situ bakal disimpulkan apa yang harus dilakukan oleh manajemen selanjutnya.

Beberapa pelanggan mengakui jika minuman ini sangat unik, dan bikin ketagihan. Namun bagi penggemar berat kopi dan bir, Barrel Latte masih harus dikembangkan lagi.