Ckckck.. Ternyata Ini Penyebab Kamu Tetep Jomblo Saat Valentine

LAZONE.ID - Jomblo saat valentine? Jangan buru-buru nyalahin takdir atau mereka para gebetan yang bergantian menolakmu. Ada kalanya hal tersebut malah kamu sendiri yang menjadi penyebabnya.

Jomblo saat valentine? Jangan buru-buru nyalahin takdir atau mereka para gebetan yang bergantian menolakmu. Seperti ungkapan pepatah populer, gajah di pelupuk mata nggak lihat tapi kuman di seberang laut nampak jelas. Ada kalanya kamu harus menyadari jika penyebab kesendirianmu selama ini karena ulahmu sendiri.

Sebelum cap jomblo keburu jadi nama tengahmu, instropeksi diri dulu dengan memperhatikan beberapa kesalahan berikut.

You won’t shut up

Nggak masalah banget untuk mempromosikan dirimu di depan gebetan. Tapi, jangan berlebihan seperti presentasi program multi level marketing yang tengah menjaring anggota baru. Beri kesempatan untuk si gadis incaran memberikan respon. Mendominasi percakapan bakal bikin dia bosen dan kamu bakal dicap annoying olehnya.

Curhat mantan

Mantan adalah ganjalan di setiap hubungan baru dan sangat dianjurkan untuk menghindari topik tersebut ketika berbincang dengan gebetan. Hal yang udah lewat harusnya disimpan dan jangan sampai diumbar. Kalau dibalik dengan si gebetan yang ngomongin mantannya, apa yang kamu rasakan? Kurang lebih itulah yang mereka rasakan ketika kamu melakukan hal yang sama.

Terlalu akrab di awal perkenalan

Percaya deh, nggak ada seorang wanita pun yang suka disentuh lebih dalam ketika awal kenalan. Mereka adalah makhluk halus perasaannya. Dekati dengan perlahan dengan sabar, ketika ia udah membuka diri itulah saatnya kamu bisa masuk dan berusaha lebih dekat secara personal.

Apakah kamu sering melakukan kesalahan-kesalahan di atas? Jika iya maka terungkap sudah alasan kenapa kamu jomblo selama ini. Hindari kesalahan yang sama bisa membuat kesempatanmu menjalin hubungan lebih baik makin besar. Semangat cari pacar!