Cool Grey, Warna Baru Air Jordan 18 Retro

LAZONE.ID - Varian warna baru yang lebih kalem.

Air Jordan 18 Retro punya varian warna baru untuk sepatu legendarisnya. Setelah merilis versi OG Black dari "Sport Royal", kini Air Jordan 18 Retro mengeluarkan varian warna Cool Grey yang lebih kalem.

Seperti varian warna yang sudah dirilis sebelumnya, yang ini juga menawarkan desain serupa dengan bahan suede yang lembut. Dengan bantalan leher yang tebal dan strap penutup tali sepatu yang akan membuatnya tampil beda.

Hampir seluruh bodinya terutup oleh bahan suede yang berkualitas dan membuatnya terlihat mewah. Untuk midsole-nya terbuat dari carbon dengan warna hitam/abu-abu yang menambah kesan mewah dari sepatu ini.

Cool Grey, Warna Baru Air Jordan 18 Retro

Ada aksen kulit di bagian belakang dan juga tumit yang terbuat dari rubber. Di bagian pinggirnya terdapat aksen lipatan seperti jendela yang jika diangkat akan mengekspos warna keemasan.

Sampai saat ini belum jelas kapan sepatu ini bakal diluncurkan. Namun sepertinya sih memang tidak akan lama lagi. Meski demikian, banderolnya sudah bisa dikira-kira dengan berkaca dari sepatu model terdahulu.

Cool Grey, Warna Baru Air Jordan 18 Retro

Air Jordan 18 Retro 'Cool Grey' ini kemungkinan akan dibanderol sekitar USD 225. Kalau dikonversikan ke Rupiah kira-kira sebanding dengan Rp 3,1 jutaan.