Cozy Place Buat Killing Time Nunggu Bedug

LAZONE.ID - Dimana rencana ngabuburit sore hari ini, Bro?

Dimana rencana ngabuburit sore hari ini, Bro? Kumpul bareng teman-teman di sore hari memang asyik. Sedikit mengurangi rasa lapar atau haus yang kadang lebih menyiksa di detik-detik akhir sebelum berbuka.

Tapi berbuka nggak harus ke kafe, Bro. Terutama buat loe yang punya kota dengan taman-taman di sekelilingnya. Nah, buat loe yang berada di sekitaran Kota Bandung, ada banyak tempat buat hangout tanpa harus keluar duit banyak, Bro.

Kota ini memang punya fasilitas yang oke punya yaitu taman-taman dengan tema yang menarik buat dikunjungi. Berikut adalah tiga taman yang patut digunakan untuk ngabubutir bareng teman-teman.

Taman Film
Buat yang hobi nonton film, mending loe ngabuburit di Taman Film, Bro. Berlokasi di kompleks Taman Pasupati Bandung, Taman Film punya desain bentuk seperti amphiteater dengan pondasi tempat duduk yang berkelok-kelok. Nah, di tempat ini loe bisa duduk sambil menikmati film yang diputar oleh pengelola taman. Berpuasa bakalan nggak kerasa kalau sudah duduk di sini, rame-rame sambil menikmati film favorit loe.

Taman Musik
Di sini tempat para musisi ngumpul sambil berbagi ide dan pandangan tentang musik mereka. Taman ini sengaja dibangun buat menampung aspirasi para pemuda Bandung yang memang demen bermusik. Bisa dilihat dari produktivitas para band-band Bandung dalam menyemarakkan musik Indonesia.
Kalau di bulan puasa, pasti tempat ini selalu rame dengan pertunjukan setiap sore menjelang berbuka. Asik juga kan, Bro, menunggu adzan Maghrib sambil menikmati lagu-lagu bikinan anak negeri.

Jalan Braga
Jalan Braga nih udah dikenal sejak jaman Belanda, Bro. Dari kawasan inilah kemudian Bandung dikenal dengan sebutan Paris van Java. Di Jalan Braga loe bisa menemukan kompleks pertokoan dengan arsitektur jaman Belanda yang terus dipertahankan hingga sekarang. Berbagai jenis aksesoris, oleh-oleh khas Sunda, dan kafe-kafe yang pas buat nongkrong sambil ngabuburit bisa didapatkan dengan mudah di tempat ini.

Itulah beberapa tempat terbaik di sudut kota Bandung yang pas untuk dihampiri sambil menunggu waktu berbuka. Loe juga bisa bawa bekal dari rumah yang bisa dinikmati di tempat-tempat tersebut setelah adzan Maghrib berkumandang.
Happy ngabuburit, Bro!