Crocs Malah Bikin Sandal Beraroma Ayam Goreng?

LAZONE.ID - Salah satu rilisan mereka yang unik

Crocs mungkin jadi salah satu brand yang paling membelah pendapat orang-orang, terutama penggunanya. Banyak yang menyukai brand ini karena kemudahan menggunakannya, bahannya yang ringan, dan mudah dibersihkan. Tapi, sebagian orang juga membenci brand ini karena modelnya yang dianggap aneh dengan bagian depan berlubang dan bagian heels yang terbuka, seperti tidak konsisten dengan bentuknya.

Tapi, bukan berarti mereka gak berinovasi, Bro. Sebagai salah satu brand yang punya banyak penggemar dan pengguna setia, Crocs juga jadi salah satu yang bikin berbagai collab dan inovasi menarik untuk mempromosikan nama mereka. Perihal collab bareng musisi, belum lama ini mereka kembali collab bareng Post Malone.

Nah di samping collab bareng musisi terkenal, mereka baru-baru ini bikin collab bareng sebuah franchise makanan cepat saji terkemuka.

Dalam Crocs x KFC ini, mereka bikin sesuatu yang unik, Bro. Seperti yang bisa lo bayangkan, bahwa secara desain Crocs ini menampilkan gambar ayam goreng yang ditumpuk di bagian depan. Bahkan ada sebuah replika ayam goreng yang menempel di bagian atasnya.

Hal yang membuatnya jadi unik adalah Crocs Bucket Clog ini diklaim bakal mengeluarkan aroma ayam goreng ketika terkena udara luar. Aroma ayam goreng itu keluar dari aksesoris berbentuk paha ayam yang ada di bagian atasnya. Lengkap banget deh Bro aksesorisnya, udah bentuknya mirip ayam goreng, bisa ngeluarin aroma ayam goreng juga.

Rencananya, Crocs beraroma ayam goreng ini bakal dirilis untuk musim panas di Amerika dengan harga US$59,99 atau sekitar Rp820.000. Kalau masuk ke Indonesia, lo minat buat beli, Bro?