Cuma Kafe Ini Yang Ngga Jual Food & Beverages

LAZONE.ID - Ada nih rekomendasi tempat makan seru yang bikin kamu nggak perlu mengeluarkan banyak uang. Bahkan kamu nggak harus pesan makanan apa pun di tempat ini.

Nggak kerasa udah mau akhir bulan aja nih. Kamu tahu apa artinya? Yup, gajian bakal datang sebentar lagi! Udah punya rencana menghabiskan uang bulanan kemana? Kalau bingung, ada nih rekomendasi tempat makan seru yang bikin kamu nggak perlu mengeluarkan banyak uang. Bahkan kamu nggak harus pesan makanan apa pun di tempat ini. Wih, kok bisa?

Gimana mau pesan, nggak ada makanan atau minuman apa pun yang tersedia di tempat ini. That’s why, si empunya menganjurkan para pengunjungnya untuk membawa makanan dan minuman sendiri. Nah lho! Kabar baiknya, kamu bakal makin hemat, kan?

Adalah sebuah restoran atau lebih tepatnya disebut tempat sewa bernama Tsiferblat yang menyediakan konsep semacam ini. Aneh sih, tapi unik banget! Meskipun terkesan kayak gratis, tapi kamu harus tetap bayar untuk bisa makan di restoran yang ada di Rusia ini. Cukup sediakan 3 Euro atau sekitar Rp 50 ribu aja untuk bisa menikmati Tsiferblat selama tiga jam.

Nggak ada makanan atau pun minuman yang tersedia, maka nggak ada hal lain yang patut dinilai selain tempatnya. Kamu penyuka film-film ber-tone gelap khas Eropa jadul pasti suka banget berkunjung ke Tsiferblat . Seperti rumah-rumah Eropa Timur pada umumnya, kamu bakal disuguhi indahnya interior khas abad 16 yang vintage banget. Kursi dan meja kayunya yang sederhana juga menambah kesan warm dan rileks.

Uniknya lagi, kamu nggak bakal dilayani sebagai pengunjung tapi lebih sebagai seorang tamu. Lebih dekat lebih nyaman pasti bikin betah. Tertarik mengunjungi Tsiferblat, Guys? Cuma Rp 50 ribu aja kok, plus tiket pulang pergi ke Rusia.