Dari Youtube Jadi Kaya, Bisa!

LAZONE.ID - Udah bukan rahasia lagi jika media streaming online ini bisa jadi lahan yang bagus untuk mencari uang. Maka, manfaatkan baik-baik.

Pengen cari uang dengan cara yang kreatif? Manfaatkan Youtube! Udah bukan rahasia lagi jika media streaming online ini bisa jadi lahan yang bagus untuk mencari uang. Nggak usah bingung cari teladan. Nih, empat orang yang bakal membuatmu makin greget pengen post video.

PewDiePie

Menurut SocialBlade, PewDiePie jadi youtuber nomor satu saat ini. Channel yang ia buat telah menghasilkan laba hingga mencapai total 30,5 juta dolar, dengan total views mencapai 6 miliar kali. Video PewDiePie ini menargetkan para penggemar video game. Pemilik channel ini adalah gamer asal Swedia bernama Felix Arvid Ulf Kyellberg. Akun ini jadi yang paling sering diakses pada periode Agustus dan November tahun lalu.

DisneyCollectorBR

Channel Youtube khusus untuk anak-anak ini berhasil mengeruk keuntungan 2.2 sampai 18.2 juta dolar. Hasil tersebut didapat dari 2.2 juta orang yang subscribe akun ini dan 3 miliar views dari seluruh dunia. Pemiliknya adalah seorang pengusaha asal Brasil bernama Vera Credidio. Tujuan akun ini adalah untuk menghibur dan mendidik anak-anak.

KatyPerryVEVO

Siapa yang nggak kenal artis cantik Katy Perry? Salah satu penyanyi dengan fanbase terbesar di dunia ini berhasil mendapatkan 1,5 sampai 12 juta dolar dari channel Youtube-nya. Kalau ditotal, jumlah views Katy Perry mencapai 3.9 miliar! Wow!

Vegeta 777

Channel ini berhasil mendapatkan total views mencapai 1,3 miliar. Pendapatan tahunannya berkisar antara 1,1 sampai 9,2 juta dolar. Akun ini dimiliki oleh Samuel De Luwue, seorang video gamer yang berasal dari Spanyol.

Uang bisa kamu dapatkan dari mana saja, asal kamu jeli melihat peluang. Manfaatkan sebaik-baiknya apa yang disediakan oleh dunia maya.