Dating Tips Untuk Cowok Pendiam

LAZONE.ID - Pria bertipe pendiam bukan nggak mungkin bisa memberikan kesan pertama yang dalam saat kencan. Simak tips-tipsnya berikut.

Kamu seorang pendiam atau introvert? Kesulitan kalau harus ketemu dengan dia saat pertama kali? Tenang, dating is not a nightmare anymore for the introverts! Berikut tips-tips yang harus kamu perhatikan saat si dia meneleponmu untuk mengajak kencan.

Perhatikan kenyamanan diri sendiri dulu

Kenyamanan jadi hal yang harus kamu perhatikan saat kencan. Kalau kamu sendiri nggak nyaman, gimana bisa membuat dia nyaman? Kenyamanan bisa dimulai dari berpakaian. Gunakan pakaian terbaik agar kamu merasa nyaman!

Tumbuhkan kepercayaan diri

Ini jadi masalah terbesar bagi pria-pria introvert. Kalau merasa kurang percaya diri dengan penampilanmu saat akan kencan, kamu bisa menanyakan pendapat orang-orang terdekat. Jika perlu minta saran-saran yang bisa membuatmu lebih baik.

The power of drinking

Bagi para introvert, ternyata jenis minuman yang dipesan punya manfaat yang besar untuk mengurangi kegugupan. Coba pesan cokelat atau susu panas, jenis-jenis minuman tersebut punya manfaat besar untuk sedikit menghilangkan keteganganmu.

Rileks

Last but not least, just Relax! Simpel tapi kadang susah dilakukan adalah tetap santai saat bertemu dengannya pertama kali. Keep calm, Guys! Ambil nafas panjang ketika hendak menyapanya pertama kali. Jangan terlihat nervous! Angkat kepala, berjalan dengan tegak, dan sapa dia dengan senyuman terbaikmu. Good luck!

Bawa suasana santai. Kalau perlu cari topik-topik yang disukanya. Jangan melakukan hal yang memalukan dan selamat kencan!