Dengan Ini Bisa Ganti Desain Baju Cuma Pake Aplikasi?

LAZONE.ID - Unik, teknologi baru yang sedang dikembangkan.

Untuk meningkatkan style, industri fashion terus mengeluarkan terobosan baru dengan dalam mengembangkan produk-produk mereka. Mungkin yang paling umum adalah melakukan kolaborasi dengan nama-nama besar di luar fashion. Hal ini dipercaya sebagai cara yang relatif mudah untuk memperluas varian produk yang dihasilkan dan juga untuk memperluas pasaran mereka.

Beda dengan Carlings, brand asal Norwegia yang belum lama meluncurkan t-shirt digital. 
Mereka mengklaim bahwa produknya ini adalah yang pertama di dunia.

Produk yang mereka namai The Last Statement T-Shirt ini menggunakan teknologi augmented reality (AR) untuk membuat grafis yang beragam pada t-shirt mereka.

Desainnya kelihatan simple dengan kaos berwarna putih dan terdapat sebuah logo di bagian depan dan belakangnya. Nah, logo tersebut berfungsi sebagai tracking point buat smartphone yang punya aplikasi untuk kaos buatan Carlings ini.

Hasilnya, lo bisa memilih berbagai desain grafis yang ada di dalam aplikasi tersebut. Buat contohnya, program yang dibuat oleh Carlings ini bekerja layaknya filter wajah di Instagram. Hanya saja filter ini bekerja untuk baju keluaran Carlings.

Saat rilis, Carlings baru menyediakan 4 desain untuk kaos tersebut, namun rencananya mereka bakal menambah desain yang ada pada awal tahun 2020 nanti, Bro. The Last Statement T-Shirt ini udah tersedia di carlings.com dengan harga US$45 dan bisa dikirim ke seluruh dunia.

Lumayan nih Bro, buat lo yang pengen tampil simple tapi tetep punya banyak style ketika sedang difoto.