Style

Denim vs Denim, Simak Dulu Biar Nggak Saltum

  • 23 June 2015
  • 747 views

bergaya dengan memakai denim nggak boleh sembarangan bro. Intip dulu baru padu padankan sesuai kesukaan loe.

LAZONE.ID -

Denim, jenis kain yang nggak ada matinya. Asal loe tahu, celana jeans yang berbahan denim itu sudah nge-tren di era koboi, atau sekitar tahun 1800an di Amerika, Bro. Hingga sekarang, kain ini tetap necis dan dipakai oleh berjuta manusia. Dan sekarang nggak hanya celana saja, denim bisa digunakan untuk bahan busana yang lain.

Tapi, meski jeans nggak akan habis ditelan jaman, kayaknya nggak mungkin banget kalau loe tetap mengenakan celana denim yang loe punya sejak bertahun-tahun yang lalu. Tren denim terus berkembang dan loe harus pintar-pintar memadukan berbagai jenis busana dengan bahan dasar kain  ini.

Supaya nggak bingung, simak beberapa saran untuk berdandan bareng denim.

Gaya Rock n’ roll
Tunjukkan sisi rocker dalam diri loe dengan black denim jacket yang dipadu dengan jeans hitam dan diakhiri dengan boots kulit high-cut.

Si Putih Sexy
Denim warna putih? Model ini memang lumayan menantang, tapi bukan berarti sulit untuk dipadukan. Coba saja padukan jaket denim putih dengan celana blue jeans warna gelap, plus sneaker bertekstur warna coklat muda.

Go Green
Denim bukan tentang blue jeans saja, Bro. Loe patut eksplorasi warna dengan mencoba celana denim warna hijau gelap yang memperkuat kesan smart dengan jaket kulit plus kemeja denim. Pasti semua orang akan kagum dengan tampilan kalem nan modern loe.

Tampilan Denim Bersahaja
Buat yang nggak pengen terlalu ribet, coba saja padankan kemeja denim dengan celana jeans, sneaker putih dan kaos bergaris untuk sentuhan yang menenangkan.

Jaket Denim Dengan Tambalan
Jaket denim dengan model tambalan yang cool bakal lebih seru kalau dipadukan dengan celana jeans putih, plus sneaker dengan warna solid yang meringankan langkah loe.

Itulah lima saran buat memadukan denim dengan denim dalam satu style. Loe juga bisa bereksplorasi, memadukan jaket dan celana yang terbuat dari kain tahan. Tapi jangan berlebihan dan tetap dalam batas cool dan smart ya, Bro.

tags : jeans denim

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...