Desain Bloodline Air Jordan yang Bawa Lo Nostalgia

LAZONE.ID - Sneakers satu ini bawa salah satu garis desain klasik dari Air Jordan.

Pertama dibuat pada 1984, Air Jordan berkembang jadi salah satu brand sneakers paling besar di dunia. Saat pertama kali dibuat pada awal tahun tersebut, Air Jordan hanya digunakan eksklusif oleh sang legenda basket Michael Jordan. Baru pada November di tahun yang sama, publik mulai bisa membeli produk sepatu ini.

Air Jordan 1 jadi sneakers pertama yang dibuat oleh Jordan Brand. Colorway yang hadir pertama kali dalam lini Air Jordan 1 adalah perpaduan warna putih, hitam, dan merah.

Seperti yang Jordan terapkan pada Air Jordan I Retro High “Bloodline” ini, Bro. Garis desain yang diterapkannya terinspirasi dari desain-desain awal yang ada pada AIr Jordan 1.

Bedanya, warna merah yang biasanya mendominasi di bagian atas sepatu kini digantikan oleh warna hitam, dengan logo swoosh yang juga dibuat berwarna hitam. Sebagai gantinya, warna merah tersebut jadi desain outline dari masing-masing pola dan juga bagian tali sepatu yang ada pada seri Bloodline ini.

Lebih kerennya nih Bro, lo bisa dapetin sneakers keren ini dengan cara redeem poin lo di Tukar Langsung-nya lazone.id

Mau tau caranya? Gampang banget, lo tinggal gabung jadi member My Points di mypoints LAzone.id dan kumpulin poin lo sebanyak-banyaknya. 

Lo bisa tukerin 2.000 poin lo buat dapetin Air Jordan 1 Retro High “Bloodline”  dengan size 42 (men) ini di https://mypoints.lazone.id/tukarlangsung.

Udah gitu kalo lo pake poin berkali-kali untuk redeem sepatu ini, kesempatan lo untuk tahun baruan pake sepatu keren jadi semakin besar. Jangan sampe ketinggalan, Bro! Mulai sekarang kumpulin poin sebanyak-banyaknya biar bisa redeem lebih sering! Semoga beruntung, Bro!